Rabu, 21 Mei 2014

Hobiku (Aku dan Bakat)

Dengan ini gua
melampiaskan emosi gua
Selamat Hari Kebangkitan Nasional Indonesia 20 Mei 2014 !! Fyuh, walaupun gua ketinggalan sehari untuk menyampaikan rasa nasionalisme gua tapi ini sudah cukup membuktikan bahwa generasi gua merupakan generasi yang tidak lupa terhadap perjuangan para pahlawan Indonesia merebut kemerdekaannya..WAW !



So, di siang hari ini di tengah ulangan matematika dekat waktu pulang (greget amat mainan HP update blog di tengah ulangan). Gua akan membahas sesuatu yang fresh bagi para guys pembaca setia blog gua ini. Masih seputar tentang bakat gua. Atau istilahnya adalah part 2 dari post kemarin yg begitu pendek dan PHP (nggak jadi ngasih video tapi masuk label video)

Nah, bakat terpendam gua selain dance ada dua lagi. Yakni berimajinasi dan tentu saja yang paling mendasari pembuatan blog ini..ialah menulis. Apa saja sih yang menjadi inspirasi dalam tulisan gua yang disebarkan lewat blog ini ? Lalu apa hubungan antar imajinasi gua dalam apa yg gua tulis di dalam blog ini ? Pertama2 lihat gambar berikut.

Sekedar screenshot dari HP
gua (tuh yg terakhir gambar
facepalm TS)

Tuh gambar apaan ya ? Itu hanya sekedar screenshot dari sebuah folder yang berada di HP gua. Mungkin semuanya pada nanya. Kenapa kok ada foto TS di situ ? Kok nama foldernya XXX ? Ini semua isinya video mesum ya..? Bagi guys yang memikirkan pertanyaan konyol tersebut tentu saja jawabannya salah besar !! Video gua udah di hidden dan tdk ada yg mengetahuinya kecuali gua sendiri.

Jadi folder tersebut merupakan folder yang berisikan cerita2 gua. Cukup banyak yg gua tulis mulai dari cerita seri dalam bentuk teks drama sekitar 100-an lebih. Termasuk novel yang membutuhkan energi extra di otak dan di tangan untuk menulis itu semua. Untuk novel gua sudah bikin 2 dan sekarang lagi dalam proses pembuatan untuk novel yg ketiga. Tapi tenang kok...guys semua bisa baca novel buatan gua nanti di laman khusus download.

Gua menghabiskan waktu yang cukup lama sampai 2 tahun untuk menulis itu semua. Tulisan gua itu sudah gua anggap sebagai setengah jiwa atau lebih kerennya kata Ariel Noah, separuh hidupku. Itu menyangkut cita2 gua sebagai penulis dan apa yang otak gua keluarkan selama masa itu.

Pernah adik gua ceroboh ngilagin flashdisk gua yg berisi tulisan2 gua itu. Wah gila, langsung aja gua nangis sekeras2nya gara-gara usaha gua yang dibuat selama 2 tahun itu hilang secara sia2. Beruntung adek gua mau nyari dan pada akhirnya tuh flashdisk ketemu juga. Terima kasih Tuhan karena Engkau masih ingin diriku untuk terus berkarya. Anggapannya hidup gua jadi serasa tidak berarti tanpa tulisan gua itu.

Jadinya gua punya backup dari tulisan gua itu sampai tiga. Satu di flashdisk, satu di HP, dan satu lagi di laptop keluarga gua. Menghindari resiko kehilangan data secara tiba2. Tapi terus terang kalau gua bosan. Pasti tulisan gua akan gua baca lagi. Walaupun udah pernah baca sampai berulang2 pasti nggak ada bosannya. Ini inspirasi gua dan itu wajib dilestarikan dan terus ada di dalam otak gua seumur hidup..Sudah dulu ah ! Anyways, gua udah nge-post foto2 gua memperingati hari kebangkitan nasional. Selamat mencuci mata guys..!

0 komentar:

Posting Komentar