Kamis, 08 Mei 2014

Gamer (Bukan) Sejati (Aku dan Game pt.2)

Penampakan laptop gua (emang
bener yang ini)
Inilah yang namanya resiko menjadi seorang blogger seperti gua sekarang. Harus rajin2 update blog gua memuaskan hasrat para pembaca setia blog ini (ada emang ?) #nggakadakale #ngimpi



Susahnya pencarian ide untuk post kali ini yang tentu saje dong berhubungan dengan post yang gua tulis kemarin. Yakni masih berhubungan seputar tentang kehidupan gua dengan game2 yang lafi marak di jaman sekarang. Istilahnya gua ini adalah Game (Bukan) Sejati. Lho kok masih ada kata 'bukan' disitu ? Simak dong !

Keluarga gua punya satu laptop acer yang lumayan gede ukuran layarnya. Kira2 12 inci kurang lebih. Emang gua yang nggak terlalu ngerti sama ukuran laptop. Prinsip gua dalam memiliki salah satu gagdet yang mahal nan mewah ini..bisa dipakai nge-game, gampang dibawa2, bisa dipake buat ngetik dan tentu saja dong dipakai buat update blog ini. Iya kan guys ?

Jadi, kembali ke benang merah. Laptop bermerek AC*R yang sudah ada sejak gua masih SMP kelas 2. Laptop itu dulu paling sering digandrungi sama adek gua yang masih kelas 6 SD. Jadinya gua nggak bisa sama sekali nyentuh laptop besar itu. Untung saja gua sudah dikaruniai laptop kecil Lenovo yang menjadi laptop kesayangan gua wakti itu. Sayang umurnya nggak bertahan lama. Karena gua dengan sengaja mengganjal laptop tadi dengan charger-nya...sudah bisa ditebak LCD-nya pecah dan itu terakhir kali gua punya laptop sendiri, hiks..

Di laptop adik gua yang banyak banget game-nya. Ada game tembak2an, GTA, jenis game RPG yang kalai ditotal sekitar >10 game di laptop tersebut !! Terlebih game2 itu berkapasitas menggunakan satuan gigabyte. Aduh..nih laptop nggak bakal berumur lama jga nih..termasuk batere laptop keluarga gua yang ini juga sudah soak alias nggak tahan lama bila nggak segera di-charge.

Anyway, gua nggak terlalu suka dengan game2 berat yang kayak gitu. Gua sekarang bahkan sejak SD dulu seneng banget mainin game yang bertema Music Rhythm atau sejenis Dancing Game-lah..gua punya simulator dengan banyak lagu yang bisa dipilih di situ dengan kapasitas kurang lebih 2 giga ajah..dan gua selalu membawa game ini kemana-mana karena sengaja gua taruh di flasdisk nih game. Menghindari resiko hilangnya game ini di laptop keluarga mengetahui adik gua yang emang iseng orangnya.

Penampakan simulator game gua

Terus apa alasan gua menyebut diri gua seorang Gamer (Bukan) Sejati ? Terus tetang saja kalau masalah waktu gua ngegame cukup lama. Kira2 3 jam atau 4 jam-an lah memainkan game yang sama termasuk waktu gua untuk menulis novel. Nah, tapi jangan salah melihat gua dari waktu main yg cukup lama tersebut dengan game yang sama. Gini2 mata gue yang paling normal lho sekeluarga. Ayah rabun senja, ibu plus, dan adik minus. Intinya gua sendiri yang pakai kacamata kalau cuma buat gaya2an hehehe..

Mengetahui keadaan gua di atas sudah dibilang gua ini gamer nggak niat. Gamer yang bukan gamer. Gamer KTP atau apa lah sebutan nggak jelas dan berguna itu. Gibi2 juga gua masih saja bisa dapet nilai yang paling bagus. Menjadi seorang siswa jajaran khususbintang kelas. Padahal nggak pernah belajar lho..sudah dulu ah !

0 komentar:

Posting Komentar