Selasa, 06 Mei 2014

Fenomena Burung Terbang (Aku dan Game pt.1)

Penampakan
Flappy Bird
Ini dia update-an blog gua yang baru sekarang bisa ngikutin trend dunia di sekitar. Cukup lama gua ngumpulin banyak referensi mengenai tema yang bakal gue bahas di post ini. Hingga pada akhirnya telah terkumpul beberapa sampel dari teman2 gua, termasuk gua sendiri. Inilah post tentang "Fenomena Burung Terbang" (suara drum) JRENG 3x !!


Sekarang ini mana ada yang tidak kenal dengan game yang satu ini ? Menceritakan tentang burung yang terbangnya loncat2 berusaha nglewatin pipa2 hijau yang notabene bentuknya persis kayak game Mario yang paling seneng gua mainin pas TK dulu. Hehehe sekalian nostalgia main game ginian. Walaupun guys pada nggak bakal bisa nemuin Mario di sini (orang game-nya beda)

Nama game ini ialah Flappy Bird. Dunia sekarang menghadapi fenomena dari game ini. Gua sih menyebut game ini dengan sebutan "Burung Terbang". Jadinya nanti "Fenomena Burung Terbang" IYKWIM lho..emang agak ambigu sih kalau diartikan ke Bahasa Indonesia. Game buatan progammer asal Vietnam ini juga sempat memberikan rasa frustasi, depresi, dan putus asa yang berat bagi para orang yang berani memainkannya.

Eh, nggak semua orang juga kayak gitu..banyak juga yang nge-post video di om youtube tentang game ini. Mereka memamerkan skor2 mereka yang >1000, menujukkan bahwa mereka seorang jomblo sejati yang menikmati malam minggu mereka dengan memainkan game ini. Aduh, emang nyesek di hati ya..

Tapi jangan salah mengira game ini hanya game jelek yang bisa bikin orang sanpai depresi memainkannya. Buktinya gua sekarang yang mendapat rejeki gara2 main game ginian. Kalau nggak percaya nih fotonya..

Ini yang gua dapet dari
game "Burung Terbang" itu
Gua iseng aja ikut kompetisi Flappy Bird se-kota Semarang. Berbekal dengan kejombloan yang cukup lama dan skill pencet2 layar handphone gua berhasil membawa pulang sebuah gagdet Sm*rtphone dan voucher bermain 90000 !! Lumayan bukan karena gua daftar juga nggak bayar. Moralnya adalah sesuatu yang mungkin kita anggap remeh, bisa jadi membawakan rezeki bagi kita..so, start playing Flappy Bird guys and good luck !


Itu video ketika gua iseng2 main Flappy Bird pake smartphone ibu gua. Nggak terlalu tinggi juga, yang penting ada asyiknya juga main game ginian. Terus terang aja ini post pertama yang menyertakan video. Anyways, gua juga udah update foto di Galeri. Sudah dulu ah !

0 komentar:

Posting Komentar