Selasa, 20 Mei 2014

Aku dan Mesin Pump (Aku dan Bakat pt. 1)

Pasti ada yg tahu bukan
dengan permainan ini ?
Halo guys kembali lagi di blog imajinasi Hansel ! Di mana semua hal akan sedikit tidak jelas karena itu semua berasal dari imajinasi di kepala seorang anak bernama Hansel...yaitu gua sendiri yang akan membahas sesuatu fresh lewat post ini. Tentang sesuatu yang ada dan diberikan sejak manusia lahir di dunia ini. Lima huruf satu kata adalah "bakat". Jadi apa arti bakat menurut gua dan terus ? Apa yang menjadi bakat gua selama ini ? Ini dia jalan ceritanya..



Di mulai dari arti kata "bakat". Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia by Hansel Milennium (jiah..tetep aja nih versi TS), bakat merupakan sebuah keahlian atau keistimewaan yang diberikan oleh sang pencipta kepada seorang yang mungkin tidak bisa ditemukan di diri orang lain. Hampir sama artinya dengan talenta. Contohnya seorang mempunyai bakat bela diri sejak kecil, atau bakat bermain piano dan masih banyak lagi jenis2 bakat yang dimiliki oleh penduduk di dunia ini.

Lalu bagaimana dengan bakat sang pembuat blog ini ? Gua sih kalau melihat segala aktivitas yg gua lakukan setiap hari dari bangun pagi sampai tidur malam, dari senin sampai minggu, bulan ke bulan. Gua bisa mengambil kesimpulan bahwa bakat gua selama ini baru ketemu tiga, bakat menulis, bakat berimajinasi/khayal/andai2, dan bakat terpendam gua adalah dance.

Nah yg bakal gua bahas sekarang ini adalah bakat terpendam gua dulu yakni dance. Memang kalau pengalaman dance di panggung, masih belum pernah lah..tapi kalau di mesin dance..patut diperhitungkan. Gua udah bakat nge-dance sejak kelas 3 SD dalam sekali coba. Butuh pembuktian bisa lihat video (sorry nggak ada, habis error trus pas mau di-upload)

Biasanya gua seminggu sekali ke tempat main terdekat buat menyalurkan bakat gua yg sudah gua anggap sebagai hobi. Impian gua adalah mengikuti kompetisi dance dam juga berlatih modern dance..harus keturutan !! Sudah dulu ah ! (Walaupun jadinya kayak orang aneh kaki nggak bisa diam terus hihihi :))

0 komentar:

Posting Komentar