Jumat, 27 Februari 2015

Trend..?

Foto (meme) diriku yang pernah
menjadi trend sebelumnya
Yo, guys para pembaca setia blog ini. Di tengah kesibukan nge-GM-in trit kompetisi riddle di forum sebelah, ada saja waktu buat gue update nih blog. Tentu saja membawa materi yang segar bak sayuran yg dijual di supermarket dan tentu saja nggak penting seperti biasanya #ckckck

Yah, sedikit curhat untuk mengawali post ini. Setelah usaha gua yang begitu besar untuk membawa riddle sebagai salah satu trend di mata para kaskuser se-Indonesia. Ngerasain juga beratnya jadi GM trit kompetisi riddle bulanan. Barusan kena kritik sama salah satu peserta kompetisi gegara peraturan yang gua buat agak gaje. Sempet malu tuh diri gue..T_T
Woi, ngomong2 tentang trend, jangan salah guys. Gini-gini gua bisa jadi orang terkenal bisa bawa sebuah trend yang dapat mempengaruhi orang2 di sekitar gua. Entah itu keluarga ataupun cuma temen sekolah. Yah, tp bukan trend macam artis yang biasanya cari sensasi dengan copas lagu luar, atau sekedar trend cari sensasi semata macam FA (you know lah..) dengan menghujat orang dan sok ikut campur urusan orang lain..tp trend2 yang konyol dan gue temukan dari beberapa hal sepele. Jadi apa saja trend yang sempet gue keluarkan ya..? Simak nih guys :

1. Sayang semuanya..BAM BAM !!
Ini trend yang gue sebarin pas jaman kelas 4 SD dulu. Critanya lagi suasana pulang sekolah dan masih banyak murid yang lagi beresin tas-nya atau sekedar ngerjain tugas piket. Muncul kebosanan dalam diri gua..iseng deh nyanyi2 lagu pas gue kecil. 

"Satu-satu aku sayang ibu. Dua-dua juga sayang ayah. Tiga-tiga sayang adik-kakak. Satu dua tiga sayang semuanya..BAM BAM !!"

Pada awalnya ni gue kaget..tuh extra BAM BAM dapet dari mana. Ya udh gue ulangi lagi nyanyi tu lagu..

"Satu dua tiga sayang semuanya..BAM BAM !!"

Lho..kok ada lagi BAM BAM-nya..gue coba nyanyiin lagi..

"BAM BAM !!"

Dan lagi..

"BAM BAM !!"

Dan lagi..

"BAM BAM !!"

Mulut gue hampir doer nih..
Dan tanpa gue sadari temen sekelas pada ikut nyanyi pas bagian BAM BAM-nya..ya udh deh pada ngulang tuh nyanyian wkwk..trend ini lumayan berlangsung lama selama 1 tahun gue sekolah hehe.. #trendnggakjelas

2. Video Killed The Radio Star
Ini sih setahu gue lagu jaman dulu sekitar tahun 1980-an, pas jamannya MTV jadi acara favorit kalangan muda masa itu. Tapi jangan salah guys, trend yang gue buat pas jaman gue SMA kelas 1 ini berasal dari lagu Korea yang berjudul SLAM dan dibawakan oleh Novasonic, ini salah satu lagu pump yang katanya macam lagu tersusah di Pump It Up edisi Perfect Collection tahun 2001. Iseng-iseng aja gue nyanyiin pas bagian "Video Killed the Radio Star" pake suara dibuat-buat kayak kakek-kakek suara serak (emang penyanyinya nyayiinnya gitu sih..). Temen gue yang pertama kali denger tuh lagu jadi bingung kan..langsung aja pada berebut pengen denger tuh lagu..dan trend ini berhasil mempengaruhi seisi kelas dalam waktu yang cukup lama tapi tidak terlalu lama..(maksudnya apaan coba...? -_-)

3. SO SUPERSTAR !!
"Net generation so superstar !!"
Ya begitulah beberapa kata yang sempat menjadi trend juga di kelas gue pas masih kelas 1 SMA dulu. Berawal dari lagu jaman PIU Perfect Collection (lagi), gue iseng-iseng aja nyanyiin nih lagu pas sedang bosan-bosannya, pas bagian tuh lagu pada ngekek deh temen gue nggak tahu kenapa. Gue ulangin aja tuh lagu, tapi dengan expresi yang meyakinkan biar gue diaanggap benar-benar menghayati tuh lagu yang gue sendiri nggak tahu apa artinya. Malah tambah ngekek, sambil ngulangi-ngulangi bagian yang sama dari tuh lagu. Trend ini mungkin yang paling bertahan lama dibandingkan dengan trend lain yang gue sebarkan. Lucu kalik ya..nggak tahu gue haha

4. Dit du dit du dit HUAAAAAA !!
Mungkin ini trend yang paling baru gue sebarkan, dan mungkin yang paling nggak jelas dibandingkan dengan trend-trend gue lain. Berawal dari keluarnya PIU PRIME 2015, gue dapet inspirasi guys dari salah satu lagu breakbeat bernama Meteroize yang dibuat oleh Paul Bazooka. Lagu yang agak konyol menurut ane gara-gara salah satu bagian yang menurut ane lucu.

"Dit du dit du dit dudududit du dit du dit
dududitdududududitduditdudit HUAAAAAA !!

Dut dudidudidudit dit dudidudidudidudit
Dan da ra ram"

Teriakan tersebutlah yang membuat trend ini semakin kocak saja bila dinyanyikan dengan expresi yang begitu menghayati dan meyakinkan. Nggak kebayang ngliat temen-teme gue yang berhasil dibuat ngakak dengan trend konyol gue ini.

So itulah beberapa trend yang nggak penting dan nggak jelas tapi berhasil membuat beberapa orang tertawa dan tidak disengaja mengikuti trend ane tersebut. Dari hal yang sepele bisa saja kan membuat orang bahagia ? Sudah dulu ah..tak tunggu trend-trend konyol dari duys semua wakakaka...






0 komentar:

Posting Komentar