Sabtu, 21 Februari 2015

The Lair

Milennium's Lair ~Penulis
yang tak pernah DEWASA~
Hello guys, para pembaca setia blog ini. Wah, rasanya bener-bener gua bisa menemukan waktu yang senggang dalam setiap harinya untuk meng-update blog ini. Dengan tambahan bahwa kuota internetku sudah terisi dan siap sedia berselancar di dunia digital lewat HP kecilku ini. Plus, kuota internetku ini aku beli dengan uang hasil pencarian angpao kemarin-kemarin. Lumayan juga bagi gua hehe..



Jadi untuk mengawali post ini..ada satu pertanyaan nih guys..yg berhasil jawab dengan benar dapet angpao lho dari gua..<-- jangan dipercaya !!

Apakah seseorang boleh mempunyai dunianya sendiri ? Dunia yang bebas dan tidak terbatas, berada dalam imajinasi masing-masing, tak dapat diusik hingga akhir waktu (ciee..lagak puitis). Layaknya gua yang lebih fokus bermain di dunia gua sendiri dibandingkan dengan dunia nyata dimana diri gua hidup sekarang ini..

Ya..sesuai jawaban yg diberikan oleh masing-masing orang, bisa jadi gua dapat menebak kepribadian orang tersebut secara garis besarnya. Wah, apa jangan-jangan diri gua seorang illusionist yang dengan ajaibnya main tebak langsung benar ? Hehe..ini pandangan gua saja dari beberapa kasus yang pernah diamati. Coba kita lihat berbagai versi jawaban dari pertanyaam tadi :

1. Tentu saja boleh..! (wah antusias sekali..!! *mata kempling-kempling terkagum*)
Jika jawabannya ini, bisa jadi kalian semua mempunyai kepribadian yang hampir mirip sama gua. Nggak mirip karena, gua merupakan aset satu-satunya di dunia ehem..*pura2 batuk*. Kalian yang menjawab ini memiliki kepribadian yang agak tertutup, lebih senang memendam perasaannya sendiri, atau melampiaskannya ke hal-hal lain, seperti ditulis di diari, atau perubahan sikap dan lain-lain. Namun jangan salah..justru orang seperti inilah yang mempunyai berbagai cara cerdik untuk menyelesaikan masalahnya, semangat hidup yang selalu tinggi, dan selalu ceria/tidak mudah untuk sedih dalan sebuah keterpurukan. Jadi bagi yang merasa mempunyai sifat seperti ini..keep spirit !

2. Boleh sih..tapi saya bukan orang seperti itu (cuek amat sih..!)
Hmm..jawaban yang cukup ambigu menurut gua..ni orang maunya gimana ? Membolehkan suatu hal yang dirinya sendiri tidak melakukannya atau malah menghindari hal yang dia bolehkan itu..nah kl kayak gini nih kepribadiannya bisa gua bilang plin-plan, dan acuh tak acuh terhadap suatu masalah yang dia anggal tidak melibatkan dirinya. Walaupun begitu kemungkinan besar yang merasa akan menjawab seperti ini merupakan orang yang dengan cepat dapat memutuskan sesuatu dan fokus terhadap suatu hal. Jadi adakah yang mempunyai kepribadian seperti ini ?

3. Tidak, kita tinggal di dunia nyata ! Hadapilah dengan tegar bro..! (Hmm..boleh juga..)
Kalau yang ini berkebalikan dengan kalian-kalian yang menjawab dengan jawaban pertama tadi. Orang ini cenderung keras dan tidak pernah percaya dengan sesuatu yang kiranya belum ada buktinya, selain itu dia anggap mustahil. Sangat ambisius terhadap keinginannya, dan rela mengorbankan apa saja demi keinginannya tersebut. Lalu yang menjadi kebaikan bagi orang-orang seperti ini, ialah sangat terbuka terhadap orang lain dan bila ada masalah tidak dipendam sendiri, namun dia ceritakan dengan orang lain dan secara bersama mencari solusinya. Semangat bagi yang merasa mempunyai kepribadian seperti ini :)

Ya jadi itulah pendapat gua dari beberapa jawaban garis besar yang akan dikeluarkan dari pertanyaan "Apakah seseorang boleh mempunyai dunianya sendiri ?". Secara terus terang gua termasuk kategori orang yang akan menjawab pertanyaan ini dengan jawaban pertama. Namun, untuk pelampiasan gua udh memilih buku harianku secara medianya..My Lair, singgasana atas dunaiku hahaha..

Koleksi 'singgasanaku', yang
tengah merupakan awal dari
semuanya
Aw yeah..bahkan sejak hampir 4 bulan yang lalu gua udh menghabiskan nyaris 3 buku..karena aku mempunyai aturan dimana satu hari harus ada yang ditulis di buku !! Entah apa itu..wkwk, dan tentu saja buku ini restricted use hanya diriku dan beberapa orang yang aku anggal spesia saja yang boleh membaca dan serta merta-merta mengetahui isi buku ini. Walaupun isinya mencakup curhatanku sehari-hari ataupun info-info penting yang perlu gua catat dan itu bersifat privasi men...

TARAA !! Ini dia tampilan ketiga buku gua
ketika dibuka untuk pertama kali
Tp tetep kepo juga sama isinya hehe..ketahuan deh..! Ya sudah sebagai bonus gua kasih gambar dari halaman depan dari setiap buku yang gua jadikan sebagai 'singgasana', media pelampiasan atas semua emosi sehari-hari termasuk sebagai penghubung dengan dubia imajinasi gua...sudah dulu ah !

0 komentar:

Posting Komentar