Jumat, 11 April 2014

Aku dan Keluargaku

Fyuh, setelah mikir ide buat update blog ini, akhirnya ketemu juga deh..masih nggak terlalu jauh2 amat dari diri gua yang serba aneh dan tidak normal seperti ini, tambah satu kata lagi yang baru aja dibahas di post sebelumnya, nggak perlu disebut lagi. Takutnya yang merasa jadi ikut terhina juga #sokbaik


Untuk sekarang ini gua akan membahas tentang bagaimana keadaan keluarga yang paling cintai sedunia ini. Apakah sama2 mempunyai pikiran yang normal seperti gua sekarang ? Atau malah lebih nggak normal daripada diri gua sendiri ? Penasaran bukan ? Simak dong !
Foto gua (ujung kiri atas), adik
gua (ujung kiri bawah), ayah
 (kanan)

Foto sebelah kiri merupakan anggota keluarga gua yang laki2. Mulai dari foto gua yang narsis abis pakai jersey yang baru beli sekitar satu minggu yang lalu. Belum sempet dicuci gara2 gua selama semingguan itu ikut liga terus. Jadi bau apek keringet tuh jersey. Apesnya lagi gua sama sekali nggak dimainin selama liga. Sia2 deh kehilangan 80k kalau ujung2nya cuma buat gaya2an.

Lalu yang di ujung kanan to foto adik gua yang masih kelas 1 SMP. Emang dia pakai kacamata aslinya. Jadinya kulit matanya agak tebel gitu. Nah adik gua ini paling nakal serumahan. Padahal kerjanya kalau gua lihat palingan main game komputer. Habis itu main hp sampai kena marah. Dan itu sudah menjadi hal yang biasa terjadi di rumah gua. Hobi2 gua sama adik gua dan sekarang sdh menjadi kebiasaan yang patut dilestarikan ialah 'ejek-ejekan'. Sebutan yg paling sering gua dan adik gua pakai selalu yang nggak ada artinya. Gua yang nyiptain sebutan itu saja nggak ngerti artinya apa.. #keyword #bogel #edol ←sayembara buat yg tahu artinya dpt hadiah 100 juta !! WOW !!!

Nah di sinilah semua orang pada bingung. Gua chinese, adik gua ya juga chinese, kenapa bapak gua orang jawa asli gitu ? Kamu bisa tanya ke rumput yang bergoyang..

Ibu gua merupakan orang chinese yang lahir di semarang. Ibu dan ayah gua ketemuan di kalimantan, tempat kelahiran gua dan adik gua nantinya. Ya emang pantes bila orang jawa sama orang chinese kawin anaknya jadi kayak gitu. Kata orang2 gua mirip ibu dengan watak yang sama seperti bapak gua, lha adik gua mirip sama bapak dengan watak yang sama dengan ibu gua. Waduh, sama kayak peribahasa buah apel nggak bakal jatuh di dekat pohon jeruk. Sampai terjadi...KIAMAT !! (emangnya ada pohon jeruk ?)

Bapak gua merupakan tipe yang humoris dan suka melawak. Selain itu beliau juga orang yang sabar dan kalem. Tipe2 org yg selalu menghindar dari masalah. Cukup berbeda dari ibu gua. Lah bedanya apa ?
Penampakan ibu gua

Bedanya kalau ibu gua itu perempuan dan bapak gua itu laki2. Itu yang harus kalian ketahui lebih awal. Selain itu ibu gua suka ngelawak, tapi nggak suka dijahilin. Kadang2 gua sendiri ya bs serba salah sama ibu gua aduh..Btw, di samping kanan itu foto ibu gua pas lagi trend-nya selfie. Sayangnya ya juga nggak ada yang merhatiin sih..wkwkwk.

Itu aja sih yg gua bisa deskripsikan dr keluarga gua yang agak nggak jelas begini. Yah, sebetulnya ayah-ibu gua udah cerai sih sejak gua kelas 3 SMP. Gua sama adik tinggal bareng ibu dan bapak gua cari kerja di luar kota. Yah gini2 gua nggak sampai broken home KoK. Gua masih bisa hidup dengan tenang, termasuk menulis juga di blog ini..:)

Sudah dulu, ah..!



0 komentar:

Posting Komentar