Kamis, 24 April 2014

KlaBaVos (Aku dan Musik)

She love music..
what about me ?
Yes, pada akhirnya koneksi internet sudah stabil di sekolah. Minimal dalam satu hari ini gua sudah bikin satu post buat blogku tersayang ini. Setelah kemarin gua melakukan beberapa update gadget di blog yang berguna untuk mempermudah pembaca setia blog ini. Tapi tenang semakin tenar nih blog, tentu aja update-annya makin banyak dan seru abis ! Jadi sebarin dong teman2 para pembaca setia blog ini #numpangpromosi



Sekarang nih gua bakal menceritakan dan menjelaskan tentang sesuatu yang mainstream di telinga kita tapi sangat luas bila dipelajari secara dalam. Satu kata dari lima huruf..musik. Apa sih musik itu ? Terus pemusik mana yang gua sukai ? Alasan menyukai pemusik tersebut ? Satu2 dong ! Dan simak nih post !

Musik menurut gua sebuah nada ataupun bunyi yang dibuat dengan tujuan menikmatkan telinga. Jadi musik itu buat didengar dan dihayati bukan buat dilihat ataupun dibuat lelucon anak sekarang yang pada pintar buat bikin plesetan dari lagu terkenal. Hadeh..

Kalau dari jenis musik, gua paling seneng ndengerin musik instrumen apalagi dengan penekanan pada permainan piano. Yang jelas membangkitkan semagat dan membanti gua mencari inspirasi dalan menulis. Termasuk menulis blog ini. Terus siapa aja dong pemusik yang gua suka. Dengan singkatan KlaBaVos ini dia tiga pemusik kesukann gua !

1. Vospi (AKA Sergey Anikin)



Ini dia peringkat pertama dari pemusik yang gua sukai sepanjang sejarah gua hidup sampai penulisan post ini. Termasuk juga musik yang banyak gua punyai pada satu artis. Aliran dari pemusik terkenal negara Rusia ini kebanyakan hip-hop tetap dalam bentuk instrumen. Beliau ini juga sudah banyak berkolaborasi dengan banyak artis Rusia. Tapi nggak bakal bahas yang itu, toh juga pada nggak kenal. Beliau seorang pumpers sejati yang pernah memenangkan kontes nasional tahun 2005 lalu. Kamu semua bisa mendownload musiknya di vospi.com/music

2. BanYa Production



Sebetulnya gua juga bingung mau menyebut salah satu kesukaan gua ini pemusik atau grup musik. Anggotanya ada banyak tapi hanya dengan satu nama. Walaupun pada akhirnya pada memisahkan diri semua dengan aliran musik mereka sendiri2. Kebanyakan dari musik yang dibuat berbentuk instrumen dengan aliran yang paling banyak adalah aliran classical crossover atau musik klasik yang dibuat oleh pemusik jaman klasik seperti Beethoven itu dibuat kembali dengan tambahan alat musik modern. Semua musik buatan grup musik ini bisa ditemukan di mesin Pump It Up terdekat.

3. KLA Project



Ini yang menjadi grup musik dalam negeri yang gua suka daripada pemusik dalam negeri lain. Suara vokalis laki2 yang begitu menggugah perasaan (Katon) termasuk suara piano yang begitu menyayat hati. Terus terang saja daripada kancah permusikan Indonesia sekarang yang memang agak meragukan. Gua salut sama grup musik yang bahkan masa kejayaannya sebelum gua lahir. Satu kalimat yang paling gua senangi dari lirik salah satu lagu dari grup musik ini...Menjemput Impian..

So what you're music style ? Sudah dulu ah !

0 komentar:

Posting Komentar