Selasa, 22 April 2014

X5 !! (Aku dan Sekolah)

Huh udah semingguan lebih blog ini nggak gua2 update. Sorry aja koneksi internet di rumah gua ini memang nggak bisa diandalkan. Plus kuota internet hp gua lg habis..daripada nggak keurus mendingan iseng aja gua update ni blog. Kasihan para pembaca setia blog ini yg rela nggak matiin komputernya selama semingguan buat nungguin post baru dan tentu saja hal itu mengundang banyak pertanyaan. Emangnya blog ini punya pembaca setia ?



OK langsung to the point ! Sekarang gua bakal ngebahas tentang sekolah gua terlebih kelas yang gua tempati sekarang ini. Dinilai dari berbagai aspek seperti tingkat berapa kecakepan gue di kelas dan di sekolah, guru yg paling sering didemenin sm cewek2 kelas, apalagi yg keren adalah seberapa populer kelas gua ini di sekolah. Pengen tahu ? Kok kepo sih ?

Sekarang ini gua sudah memasuki kelas 1 SMA mendekati kenaikan kelas aliad sudah semester 2. Gua bersekolah di salah satu sekolah yang terfavorit di kota Semarang. SMA 1 Semarang..jreng!!3x. Gua masuk kelas IPA dengan peminatan Bahasa Jepang dan Ekonomi. Lho kok bisa kelas 10 sudah dijurusin kayak gitu ? Namanya juga kurikulum 2013 para sekolah berlomba2 menerapkan kurikulum tersebut walaupun jadinya agak rempong sih..

Nah, kira2 gimana sih keadaan kelas gua dan bagaimana kehidupan dan tanggapan gua terhadap kelas gua yg tercinta ini ? So, gua akan ceritakan mulai dari lokasi kelad gua di sekolahan.

Kelas gua terletak di bagian kiri sekolahan. Memang dari kelas X2 sampai X15 itu gedungnya ada di bagian tersebut. Keuntungannya sih deket lapangan sama masjid tapi kerugiannya letaknya agak jauh dari kantin. Jadinya  kalo laper di tengah pelajaran berlangsung ngeles sama gurunya agak susah. Terlebih, memang nggak dibolehin sejak awal.

Nah, salah satu keunikan kelas gua yang emang paling menonjol di kelas gua ini ialah kekompakan. Kelas gua emang terkenal yang paling kompak dibandingkan dengan kelas2 lain. Bahkan pernah memenangkan nominasi lho satu sekolahan, keren bukan ? Salah satu kasusnya yg paling sering dengan perumpamaan satu remedi semuanya remedi sampai guru yg ngajar kelas ino geregetan. Pasalnya kelas ini juga paling ribut dengan jumlah murid yang cukup fantastis..41 orang !!

Gua kalau di kelas cukup popular sebagai cowok yang paling keren dan dikecengin sama vewek2 sekelas (woi ngimpi jangan disini !!). Dalam tingkat kepintaran gua lumayan...lumayan banyak remedi. Tapi kalau dalam masalah matematika yg emang bikin ngantuk gua ahlinya !! Bukan sombong tapi beneran tuh..jangan iri yah wkwkwk. Ini dia koleksi foto2 kelas gue..jangan kaget sama cewek2 yg cantik dr kelas gue.

Murid X5 yg lagi nyantai di luar kelas
Salah satu murid X5 yang sedang belajarÏ

Situasi bersih2 di kelas X5
Itu dulu aja foto2nya selebihnya bisa dilihat di laman khusus galeri. Sudah dulu ah !

0 komentar:

Posting Komentar