Sabtu, 12 April 2014

Aku dan Peliharaan


Boneka gua semenjak
masih di dalam kandungan
ibu
 Hadeh, koneksi internet di rumah gua agak nggak mendukung nih, udh dari tadi upload gambar nggak selesai2. Terlebih pula situasi kondisi di kampung halaman lagi hujan deras. Gua nggak merasa kedinginan apabila ada koneksi internet yg menjadi pemanas gua sehari2. Manas2in mama gua aja yg memang nggak tahan ngliat gua mainan gadget terus #okesip



Tapi masih untung juga hari ini blog gua tetep update. Dengan membawakan informasi yg masih fresh dan tetep aja nggak bermanfaat dan nggak penting amat. Emangnya nih isi blog bakal keluar di UN nanti ? Oh ya, bagi siswa kelas 3 SMP maupun SMA gua doain ya biar sukses ngerjain UN Senin besok. Jangan lupa kalau sudah lulus...bagi2 pajak kelulusannya jangan coret2 baju mulu. Kasihan dong ibu-bapak lu mbeliin baju mahal.

So, itu aja pengantarnya yang tentu aja nggak nyambung dengan isi post ini nantinya. Untuk sekarang gua akan ngebahas hewan peliharaan gua. Nggak banyak sih..apalagi cuma berbentuk boneka yang wujudnya hewan. Gua sebut aja boneka gua hewan peliharaan. Habis, gua selalu ngerawat boneka2 tu. Mulai dari ngemandiin di mesin cuci, ngasih makan, nyuruh dia sikat gigi sebelum tidur. Pokoknya rempong deh..!

Foto di atas itu boneka pertama gua. Bahkan sejak gua masih dalam kandungan. Ceritanya ibu gua ngidam pengen dibeliin boneka monyet dengan ancaman nanti gua kalau lahir rupanya kayak monyet. Daripada pusing nyari toko boneka, sama bapak gua diboyong tuh ke timezone. Dulu bapak-ibu pada seneng main di situ dan ngumpulin tiketnya sampai seplastik gede. Kira2 ya 10k lebih tiket yg terkumpul. Habis itu ditukerin deh sama boneka monyet yg masih awet sampe sekarang. Apalagi umurnya lebih tua lho dibandingkan dengan gua yg masih 14 thn. Palingan 1 thn lebih tua.
Boneka adik gua

Lha mungkin lu semua pada tanya. Itu kenapa ya bonekanya sudah nggak utuh seperti itu. Telinganya pada nggak ada, jempol hilang satu, banyak sobekan2 sana-sini, termasuk tangan siapa yang megangin boneka tu. Hehe, pada waktu itu gua lagi terinspirasi sama film SAW. Jadi istilahnya gua ini Jigsaw terus bonekanya gua jadiin korban. Gua gunting telinganya, gua potong jempolnya, terus gua sobek sana-sini badannya. Alhasil kena marah bapak gara2 kurangkerjaan nulis beginian di blog.

Kalau foto di samping itu foto boneka adik gua yang baru ada pas kira2 gua kelas 1 SMP. Emang zamannya kartun Bernard Bear yg nunjuin beruang kutub ajaib bisa hidup di iklim lain selain di daerah kutub (nggak kepanasan kali yak ?)
 adik gua hobi banget meluk2 boneka tu. Katanya imut pula. Padahal bentuknya agak meragukan gitu. Gua malah aneh bila meluk boneka kayak gituan hadeh..-_-
Perfect timing !!

di samping kiri tu, bukan peliharaan gua asli sih. Nggak sengaja aja gua ngliat kucing mangkal di teras rumah gua. Pas situ nguap gua main jepret ajah. Nggak tahunya jd perfect timing. Enakan buat meme kayak gitu ajah !


Sudah dulu, ah !

0 komentar:

Posting Komentar