Selasa, 29 April 2014

Aku dan Televisi (part 1)

Televisi gua nih !
 Siang guys semua dimanapun kalian berada tetap stay update to this blog..YAY !! Udh dua hari ni gua nggak update blog rasanya kangen banget. Kangen bikin penasaran kalian semua yang setia membaca blog nggak penting ini.


Sekarang ini siapa sih yang nggak kenal sama baramg yang ada di samping ? Terdiri dari satu kata dan 8 huruf diawali dengan T. Apa hayo...itu dia televesi !! JRENG !! 2x Btw, huruf e-nya kebanyakan #okesip

Jadi mengingat sekarang gua ini masih dibilang anak kecil (umur gua masih 14 thn) jadi wajar bukan gua seneng banget nonton yang namanya kartun ! TV gua langganan indovision jadi ya senengannya bukan kartun yg diputer di global tv atau mungkin antv. Gua paling seneng nonton kartun di channel 45 (Disney) atau channel 46 (Cartoon Network). Dari sekian banyak yang gua tonton ini dia 3 terbesar yang paling sering ditonton oleh gua. Simak ya guys !

1. Adventure Time (with Finn and Jake) 


Adventure Time !!
Ini dia kartun yang paling gua suka sejak gua masih kelas 1 SMP dulu. Selain itu , kartun inilah yang paling banyak memberi gua inspirasi dalam penulisan novel gua (coz' i'm a writer). Juga ada beberapa karakter di novel gua langsung diambil dari kartun ini. Karya dari seotang Pendelton Ward telah mengubah isi kepala anak kecil ini !! So, to the point kartun ini bercerita tentang seorang anak bernama Finn dengan anjing peliharaannya yang berkekuatan super juga bisa berbicara berpetualang di tempat bernama Land of Ooo. Menurut gua sendiri kartun ini tdk hanya menampilkan petualangan dan pertarungan dari anak dan anjingnya saja. Kisah cinta dari anak itu juga diceritain. Bahkan ada juga kisah cinta segitiga dr anak tersebut. Wah, gua paling seneng ngliat yg bagian itu. Anyway, penasaran ? Tonton aja di channel 46 indovision atau cartoon network setiap hari jam 12-an kalau nggak salah

2. Regular Show

Just a Regular Show
Kartun ini yang menjadi kesukaan gua selanjutnya. Bahkan bapak gua semasa tinggal bareng juga suka nonton kartun ginian. Emang apa sih yg membuat kartun ini menjadi ketertarikan gua sendiri. Ceritanya kelihatan mainstream banget sih..jadi tentang dua sahabat berwujud burung dengan musang yang mencoba mengadu nasib dengan bekerja sebagai pegawai taman. Terus apa yang menjadi ketertarikan dari kartun buatan J.K Quintel ini ? Ternyata kartun ini berkebalikan dengan judulnya.lho kok bisa ? Semua yang ditampilkan di kartun ini is not regular atau tidak biasa. Judulnya aja regular show tapi yang ditampilkan ? Not regular. Penasaran dengan ketidakbiasaan kartun ini ? Tonton di channel 46 indovision atau cartoon network setiap jam 7 atau 8 malam.

3. Gravity Falls


There are lot of misteries in this town..
Ini dia kartun yang terakhir gua suka. Termasuk yang gua jarang tonton gara2 masa coba gratis indovisionnya sudah habis (nggak bisa nonton disney atau nickelodeon lagi nih..TT). Anyway, kartun buatan Alex Hirch ini bercerita tentang sepasang saudara kembar cowok-cewek yang menikmayi liburan musim panas mereka di museum misteri paman merwka di suatu kota bernama Gravity Falls. Tanpa menyadari bahwa banyak sekali kejadian2 misteri di kota tersebut. Yang menjadi ketertarikan gue adalah teka-tekinya. Setiap episode disisipkan semacam teka-teki berbentuk kode yang menjadi kunci buat episode berikutnya. Banyak pemirsa yang menonton kartun ini mencoba memecahkan kode2 terswbut. Penasaran akan teka-tekinya tonton aja di channel 45 indovision atau disney setiap jam 6 malam. Siap2 aja dibuat merinding hihihi..


Selain 3 itu yg disebutkan di atas gua masih sering juga nonton kartun sejenis Spongebob, Phineas & Ferb atau Tom-Jerry. Tapi dari sekian banyak yg gua tonton tiga itu yang overallnya bagus. Sudah dulu ah !

0 komentar:

Posting Komentar