Sabtu, 14 Juni 2014

Ujian Telah Selesai :))) But wait..!

Hei guys !! Sudah lama gua nggak update nih blog. Pasti kangen bukan dengan tulisan tangan si TS yang begitu menggugah pikiran dan hati guys pada..untuk lebih senang dan semangat membaca blog ini. Di kesempatan yang sempit ini gua akan mengumumkan bahwa ujian kenaikan kelas sudah selesai yay..!! Seminggu 2 hari telah gua lewati dengan mencurahkan banyak pikiran dan tenaga. Tentu saja untuk mencapai hasil demi masa depan yang baik.



Fyuh, walaupun pada awalnya gua cukup kesel sama statistik blog ini setelah ditinggal dalam waktu yang lama angkanya mentok cuman 350 doang..hiks T_T. Tapi akan aku anggap angka tersebut sebagai tantangan bagi gua untuk ke depannya. Yang jelas gua target pengunjung blog ini minimal 700 !! Kalau nggak nyampe..palingan gua ganti domain nih bloh supaya lebih mudah dicari di mbah Google hehehe

Jangan kira perjuangan gua berakhir sampai di sini. Setelah ujian ini gua harus kembali menempuh perjalanan pendidikan gua di kelas 2 SMA MIA lintas minat Bahasa Jepang. Dan juga harus rajin belajar menghadapi ujian nasional yang akan datang lebih awal dan lebih tidak terduga #efekkurikulum2013

Anyway, gua udah update foto2 di galery. Selamat mencuci mata dan sudah dulu ah ! Love Milennium

0 komentar:

Posting Komentar