Selasa, 03 Juni 2014

Ujian Masih Berlanjut SEMANGAT !!

Jadwal UKK gua..
Lama banget ya..
Pada akhirnya setelah sekian lama gua udah nggak update blog..muncul juga keinginan kembali untuk memuaskan para hasrat para pembaca setia blog ini he3x maklum habis ada tugas di Jogja TS-nya nggak sempet nyentuh blog ini sama sekali.


Anyways, gua hanya mengumumkan bahwa gua untuk sebulan ke depan sampai habis puasa, gua mau off dulu nggak ngelakukan update apa-apa ke blog ini. Sorry ya sebesar2nya..

Lho ?! Kenapa TS mau off dulu dengan blog ini ? Apa gara2 blog ini kurang terkenal jadi mau dimatiin ? Apa mungkin TS-nya sudah merasa frustasi dengan pengunjung blog ini yg mentok 300 doang..?! Hehehe, sabar guys bukan itu alasannya tapi ini..

Bahan yg perlu gua
pelajari buat UKK nanti
Huff..
Gua lagi mau belajar serius buat mempersiapkan ujian kenaikan kelas gua. Sebentar lagi gua udah naik ke kelas 11 jurusan IPA lintas minat Bahasa Jepang. Selama waktu persiapan itu gua harus memastikan diri gua sendiri tdk terganggu. Nilai gua tidak hanya mempengaruhi kenaikan kelas tapi juga mempengaruhi ke mana universitas yang akan tuju. Rempong lah..

Tapi tenang saja blog ini akan gua update setelah segala permasalahan gua di atas sudah selesai. Menghadirkan post yg fresh dan tentu saja seru untuk dibaca..sabar ya dan terus baca blog ini ! Sudah dulu ah, Love Milennium..

0 komentar:

Posting Komentar